Tim Kampanye Pieter-Fahrurrazi Ajak Warga Cerdas Pilih Pemimpin

Tim Kampanye Pieter-Fahrurrazi Ajak Warga Cerdas Pilih Pemimpin

MOMENTUM, Pesisir Barat–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Pieter-Fahrurrazi berkampanye di Pekon (Desa) Kerbangdalam dan Pekon Kerbanglanggar Kecamatan Pesisir Utara.

Para tim yang ikut mengawal kampanye mengajak warga setempat untuk cerdas dalam memilih calon pemimpin.

“Hari ini saya berkampanye di dua tempat, begitu pun dengan Pak Fahrurrazi. Kalau saya di Kerbangdalam dan Kerbanglanggar, Pak Fahrurrazi di Pekon Kotabatu dan Negriratu, Kecamatan Ngaras,” kata Pieter kepada Harianmomentum.com, Selasa (20-10-2020).

Dalam kampanye, Pieter mensosialisasikn visi-misi pasangan sehati, demi Pesisir Barat sejahtera.

Sementara, Marpen Efendi, Sekertaris Tim Keluarga Relawan (TKR) mengajak masyarkat di Pekon Kerbangdalam dan Kerbanglanggar untuk cerdas memilih pimpinan. Dia menyerukan, pilihlah pemimpin yang mempunyai visi-misi jelas dan sehati membangun Pesibar.

“Saya yakin masyarkat pintar dalam menentukan pilihan. Pesisir Barat harus punya pemimpin yang baru, agar dapat menyaingi kabupaten maju yang lain. Solusinya jelas, ada di paslon nomor urut satu, Pieter dan fahrurrazi,” kata Marpen.

Sementara, Ketua Fraksi PDI- Perjuangan Erwin Goestom yang juga ikut dalam kampanye tatap muka terbatas mengatakan, saat ini Pesibar masih berstatus kabupaten tertinggal di Provinsi Lampung.

Karena itu, kata dia, dibutuhkan visi-misi pembangunan yang lebih efktif untuk lebih memajukan Kabupaten Pesibar.  

“Koalisi sehati punya visi-misi yang jelas, dan kami yakin dengan visi-misi koalisi sehati Kabupten Pesisir Barat akan mendaptkan predikat sebagai kabupaten maju,” terangnya.

Erwin Goestom yang juga Anggota DPRD Pesibar mengapresiasi masyarakat Pekon Kerbangdalam dan Kerbanglanggar yang sanagat antusias menerima kampanye tatap muka terbatas dan sehati akan memenangkan Pieter-Fahrurrazi.

“Masyarakat sudah yakin dengan Pieter-Fahrurrazi, masyarakat tau jika ingin sejahtra, dan perubahan besar di Pesisir Barat. Saya yakin masyarakat akan memilih Pieter-Fahrurrazi,” kata Goestom.

Harianmomentum.com/ Agung Sutrisno/ Agung Chandra W.

Artikel ini telah tayang dilaman Harianmomentum.com pada tanggal 20 Oktober 2020 dengan judul “Tim Kampanye Pieter-Fahrurrazi Ajak Warga Cerdas Pilih Pemimpin”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *