PPP akan Selalu Memperjuangkan Aspirasi Pesantren

Suharso Manoarfa

Suharso Manoarfa

PPP juga selalu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi pemilih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Bidang Fungsional DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rendhika Deniardy Harsono menegaskan, partainya akan selalu memperjuangkan aspirasi kelompok pesantren di legislatif dan eksekutif. PPP juga selalu siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman, seperti kemajuan teknologi dan informasi. 

Hal itu disampaikan saat gelara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian di Jakarta. “Insha Allah kita akan selalu mengabdi pada masyarakat, menjaga dan mengembangkan dunia pendidikan pesantren,” ujar Rendhika dalam keterangannya, Jumat (13/3).

Menurut Rendhika, PPP akan selalu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi pemilih ke depan. “Sekarang ini kan, perubahannya sangat cepat. sehingga tidak ada pilihan lain kecuali selalu belajar, beradaptasi, serta selalu berinovasi,” kata Rendhika

Baca Juga: Antusiasme Berpolitik Kaum Milenial Di Aceh Utara Tinggi, PBB Siap Tampung

Selain itu, dia juga sangat mengapresiasi silahturahim sejumlah kader-kader senior partai berlambang Kabah dalam gelaran Rapimnas I. Kedatangan senior-senior partai dalam gelaran Rapimnas I ini membuktikan partai besutan Suharso Monoarfa-Arwani Thomafi sangat solid. 

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran beliau-beliau para senior di Partai PPP,” tutur Rendhika

Oleh karena itu, Rendhika sangat yakin, bersatunya kader senior PPP diseluruh Indonesia akan memantik semangat dan soliditas kader PPP diseluruh Indonesia dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu 2024. Apalagi, lanjut Rendhika, para ulama dan kiai mendoakan perjuangan PPP.

Baca Juga: KPU Libatkan Pesantren Tentukan Hari Pencoblosan Pemilu 2021

“Kami sangat yakin kesolidan para senior dan doa para kiai serta ulama akan membawa keberkahan dan kejayaan partai dalam menghadapi Pemilu 2024,” tegas dia.

Dalam Rapimnas I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian itu hadir sejumlah tokoh senior PPP, diantaranya yakni, Anggota Majelis Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz. Hadir juga dalam Rapimnas itu yakni, Sekjen PPP, Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum, Asrul Sani, Amir Uskara, Erma Lena dan lainnya. 


Republika.co.id/ Ali Mansur / Agus Yulianto.

Artikel ini telah tayang dilaman Republika.co.id pada tanggal 13 Maret 2021 dengan judul “PPP akan Selalu Memperjuangkan Aspirasi Pesantren”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *