Miskin Anggaran, Debat Pilkada Disiarkan Tunda

Komisiore KPU Blora, Syaiful Amri. foto: (Gatra / M Nanda)
Komisiore KPU Blora, Syaiful Amri. foto: (Gatra / M Nanda)

Blora, Gatra.com- Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Blora direncanakan akan digelar pada 25 November. Debat digelar di sebuah hotel dengan kelompok massa.

Komisioner KPU Blora, Syaiful Amri mengatakan debat calon Bupati dan Wakil Bupati akan dilihat melalui salah satu stasiun tv lokal. Namun, debat kali ini tidak secara langsung melainkan siaran tunda.

“Anggaran kita hanya mampu untuk siaran tunda di TV. Debatnya digelar 25 November dan akan ditayangkan sekitar dua hari berikutnya,” ungkap Amri, Sabtu (7/11).

Dalam debat kali ini, KPU hanya menganggarkan sebesar 20-25 juta.

Dijelaskan Amri, dalam debat bahwa pihaknya akan melakukan jumlah massa. Debat hanya akan dihadiri oleh masing-masing Paslon dan tim kampanye.

“Paslon tidak diizinkan bawa massa. Termasuk wartawan juga tidak diizinkan masuk ruangan. Di luar bisa, tapi tidak bisa masuk ke ruangan debat publik. Ini sesuai PKPU terbaru. Kita membatasi kehadiran orang, nanti akan kita screening,” paparnya.

Lebih lanjut, Amri berharap melalui debat ini, para Paslon bisa memaparkan visi dan misinya untuk meraih simpati masyarakat.

“Walau tidak gemebyar dan seramai biasanya, namun saya berharap melalui acara debat ini semua Paslon tetap bisa menyampaikan visi dan misinya secara menyeluruh, memberikan terobosan -terobosan untuk kemajuan Blora,” harapnya.

Gatra.com/  M Nanda/ Rohmat Haryadi.
 
Artikel ini telah tayang dilaman Gatra.com pada tanggal 8 November 2020 dengan judul “Miskin Anggaran, Debat Pilkada Disiarkan Tunda”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *