Hadiri Sosialisasi Tugas Sentra Gakkumdu pada Pilkada 2020 di Kotamobagu, Berikut Penyampaian Ketua Bawaslu Sulut

Sulawesion.com

KOTAMOBAGU, SULUT – Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Mustarin Humagi S Hi, menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Tugas Sentra Gakkumdu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut tahun 2020, yang bertempat di Strawberry Cafe & Resto Kotamobagu. Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Mustarin mengatakan, pada pilkada tahun ini sangat berbeda dengan pilkada-pilkada di tahun yang sebelumnya, karena di tahun ini ketika masyarakat ingin melihat atau memastikan suatu Paslon yang ingin mereka pilih itu sangat susah dan berbeda dengan sebelumnya.

“Karena pilkada di tahun ini terdampak adanya bateri yang biasa disebut Covid-19 ini,” bebernya.

Di samping itu, dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Provinsi Sulut agar pilkada tahun ini di samping berdemokrasi juga harus menjaga kesehatan.

“Mari kita jaga kesehatan kita bersama dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita bisa bersama-sama mengawasi pilkada tahun ini agar bisa berjalan sesua dengan aturan,”tandasnya.

Sosialisasi ini juga turut dihadiri oleh Badan Kesbangpol Kotamobagu, BKDD Kota Kotamobagu, Dinas Dukcapil Kotamobagu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Gerakan Pemuda Ansor Sulut, Ikatan Pemuda Muhammadyah Sulut, Pimpinan Nahdlatul Ulama Sulut, Pimpinan Muhammadyah Sulut, Pimpinan GMIBM Wilayah Bolmong, serta tamu undangan lainnya.

Sulawesion.com/ admin3/ Ali Mokoginta.

Artikel ini telah tayang dilaman Sulawesion.com pada tanggal 18 Oktober 2020 dengan judul “Hadiri Sosialisasi Tugas Sentra Gakkumdu pada Pilkada 2020 di Kotamobagu, Berikut Penyampaian Ketua Bawaslu Sulut”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *