Gunakan Mobil Pintar Pemilu KPU Seruyan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Kalteng

Mobil Pintar Pemilu milik KPU Seruyan melakukan siaran keliling, meminta masyarakat sukseskan pelaksanaan Pilkada Kalteng.
Mobil Pintar Pemilu milik KPU Seruyan melakukan siaran keliling, meminta masyarakat sukseskan pelaksanaan Pilkada Kalteng.

BORNEONEWS, Kuala Pembuang  – Sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah, terus di gencarkan Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Seruyan.

Selain depani langsung masyarakat dari semua lapisan, KPU Seruyan juga memiliki cara unik untuk mengingatkan warga, bahwa pada 9 Desember mendatang, ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Dengan menggunakan Mobil Pintar Pemilu, KPU Seruyan mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, guna menentukan masa depan Kalimantan Tengah lima tahun mendatang.

Komisoner KPU Pelayanan divisi sosialisasi, Karyadi mengatakan mobil pintar, pemilu merupakan salah satu sarana dalam upaya memberikan informasi tentang kepemiluan kepada seluruh masyarakat.

“Dengan menggunakan mobil ini, kami memberikan siaran keliling kepada masyarakat, untuk dapat menjadi bagian suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” katanya, Senin, 26 Oktober 2020.

Pihaknya juga mengingatkan, agar pada saat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, yang menunjukkan tangan dan menjaga jarak. 

Borneonews.co.id/Fahrul Haidi/ FAHRUL / B-5.

Artikel ini telah tayang dilaman Borneonews.co.id pada tanggal 26 Oktober 2020 dengan judul “Gunakan Mobil Pintar Pemilu KPU Seruyan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Kalteng”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *