Bupati Kolaka Timur Tutup Usia Setelah Main Sepak Bola

KOLAKA, mitrasulawesi.id – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Bupati Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, Syamsul Bahri Madjid tutup usia di RSUD Konawe, Jumat (19/3/21), sekitar Pukul 19.45 Wita.

Kabar duka ini, sebelumnya pada Pukul 16.00 Wita, Bupati Syamsul Bahri Madjid sempat mengikuti pertandingan persahabatan sepak bola di babak pertama antara tim Pemkab Kolak Timur melawan tim Partai Gerindra di Lapangan Raterate.

Setelah babak pertama selesai Syamsul Bahri Madjid kembali duduk di tempat yang telah disiapkan panitia dan minum air mineral.

Berselang beberapa menit, Bupati Kolak Timur ini tiba tiba jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri. Saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas Tirawuta untuk diberikan pertolongan medis.

Baca Juga:

Sesaat kemudian, karena kondisinya belum pulih, Bupati Syamsul Bahri Madjid dirujuk ke RSUD Konawe. Sempat siuman sekitar 10 menit namun nyawa Bupati Kolaka Timur yang terpilih di pilkada serentak 2020 dan dilanti awal tahun ini menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Konawe.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Koltim Nyoman, menyebutkan Bupati Syamsul Bahri Madjid meninggal diduga akibat serangan jantung.

“Sempat bermain sepak bola dalam pertandingan persahabatan antara Pemda Kolaka Timur dengan tim dari Partai Gerindra, kami satu tim dengan beliau,” ujar Nyaman.

mitrasulawesi.id

Artikel ini telah tayang di laman mitrasulawesi.id pada tanggal 20 Maret 2021 dengan judul “Bupati Kolaka Timur Tutup Usia Setelah Main Sepak Bola”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *