Pemilihan Presiden

Golkar Pangandaran Sosialisasikan Airlangga Hartarto Sebagai Capres 2024

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN –  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Mohammad Taufiq, menyatakan bahwa seluruh kader Golkar di Pangandaran siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto maju sebagai calon Presiden (Capres) RI di Pemilu 2024.

Taufiq mengatakan, dorongan para kader Partai Golkar kepada Airlangga untuk maju sebagai Capres 2024 sudah sangat tepat.

“Saya juga sebagai kader partai akan ikut terus berjuang dan berupaya untuk memenangkan Pak Airlangga di Pilpres 2024. Kerja keras dari semua pihak sangat diperlukan,” kata Taufiq melalui keterangannya, Rabu (21/7/2021).

Menurutnya, sebagai ketua DPD II Partai Golkar, berbagai cara telah dilakukan untuk lebih memperkenalkan sosok Airlangga kepada masyarakat Pangandaran.

”Konsolidasi dengan semua kader di Pangandaran sudah kita lakukan. Saya sampaikan bahwa ketua umum kita sudah siap untuk maju di Pilpres 2024, kemudian sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dilakukan, seperti pemasangan foto Pak Airlangga di bilboard, baliho dan lain-lain,” katanya.

Taufiq juga mengatakan, pihaknya akan melakukan sosialisasi secara door to door.

Saat ini, lanjutnya, sedang dilakukan rapat khusus dan pemetaan, dari mulai tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK) dan juga hingga Pengurus Desa (PD).

“Sambil menunggu arahan dari ketua umum, untuk langkah selanjutnya,” ucapnya.

Taufiq menilai, sosok Airlangga adalah orang yang bersih dan memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

“Beliau juga merupakan anak dari mantan menteri bidang ekonomi, Pak Hartarto Sastrosoenarto. Jadi, beliau sangat berkharisma,” katanya.

Selain itu, Airlangga juga dinilai bersih dan jujur. Juga seorang ekonom handal. Jadi tidak bisa diragukan lagi untuk jadi pemimpin Indonesia dan maju di Pilpres 2024.

“Elektabilitasya bagus, kredibilitasnya bagus, sudah tidak diragukan lagi,” katanya.

Saat ditanya siapa yang pas untuk mendampingi Airlangga, pria yang akrab disapa Martin ini menyebut dua nama kader PDIP .

“Kalau saya, kalau tidak dengan Mbak Puan Maharani (Ketua DPR-RI), ya dengan Pak Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah). Keduanya saya kira sudah pas dengan Pak Airlangga,” tandasnya.

tribunnews.com/chaerul umam/Malvyandie Haryadi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *